SENSUALITAS: DENISE MILANI VS JORDAN CARVER



Nama Denise Milani atau Jordan Carver mungkin sudah tak asing bagi Anda, khususnya para pria dewasa. Ya, dua nama tersebut memang sama-sama telah banyak dikenal dunia sebagai model sensual yang banyak mendapat perhatian para pria dewasa. Meski berselisih usia sekitar 10 tahun, kedua model yang kini telah menjadi selebritis papan atas itu selain cantik juga memiliki kesamaan, yaitu ukuran payudara yang 'di atas' rata-rata wanita umumnya.

Dan kini, sebelum nantinya Anda bisa menentukan pilihan siapakah yang menurut Anda layak menjadi idola, berikut informasi lengkap mengenai keduanya, yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Denise Milani
Lahir sebagai anak tertua dari tiga bersaudara dengan nama Denise Krajickova, pada tanggal 24 April 1976(meski adapula data lain menyebutkan tahun lahirnya 1983) di Frýdek-Místek,Republik Ceko. Saat remaja, ia sempat bekerja di sebuah butik fashion sebagai asisten pribadi, dimana ia lalu melanjutkan pendidikannnya untuk mendalami ilmu psikologi yang sangat diminatinya. Denise mulai lebih mendalami belajar bahasa Inggris saat usianya menginjak dua puluh satu tahun, ketika pertama kali ia menginjakkan kakinya di Amerika Serikat.

Ukuran payudara Denise sudah mulai menjadi bahan lirikan kaum pria bahkan sejak ia masih duduk di bangku SMA. Saat itu banyak sekali teman lelakinya yang kerap-kali menawarkannya untuk memijat tubuh Denise secara gratis. Tapi tak sedijit juga yang akhirnya terpaksa harus mendekam di balik jeruji besi akibat tuduhan melakukan tindak asusila.

Pada tahun 2007, Denise berhasil menjuarai Miss Bikini World Competition. Selanjutnya Denise pun meraih tempat pertama di Excalibur NPC 2011 Bikini Division disusul kemudian sebagai finalis kelima pada Atlanta NPC 2012 Bikini Divison.

Denise Milani memulai karir modelingnya ketika memasuki pertengahan usia dua puluhan bersama Handy Andy's Busty 'N' Dumb Modelling Agency.. Saat itu ia ditemukan di sebuah bar di Hermosa Beach, California. Dia mulai bekerja untuk situs web populer yang dikenal sebagai Sports by Brooks, sebagai model sport, di mana ia akhirnya berhasil menjadi top model situs tersebut. Melalui pengalaman ini akhirnya Denise berkeliling Amerika Serikat, menempatkan dirinya dalam penampilan publik dan muncul di acara-acara radio. Hingga kini ia telah tampil di sejumlah situs, termasukNascar.comFHM.comAskmen.com serta tak ketinggalan akhirnya ia membuat situsnya sendiri, yaitu DeniseMilani.com.

Uniknya, meskipun dunia saat ini sudah mengetahui profesi Denise yang hingga saat ini secara teknis adalah model, tetapi artikel mengenai dirinya yang tampil di situs Wikipedia telah berkali-kali dihapus tanpa diketahui sebabnya.

Dalam urusan komersial, Denise inilah sertifikasi yang dimilikinya: Certified Wellness CoachNCSF Certified Personal Trainer, serta Fitness Nutritionist For Special Dietary Needs.

Keberhasilan Denise ternyata juga di-iringi dengan ukuran payudaranya yang juga terus bertambah yang konon saat ini mencapai ukuran 39DDDD. Denise Milani saat ini tinggal di Los AngelesCalifornia. Ia memiliki sebuah tempat kebugaran, kesehatan dan kesehatan yang diyakininya bisa membantu banyak orang untuk mencapai tujuan kesehatan mereka.

Biodata Lengkap:
Nama Lahir:     Denisa Krajickova 
Pekerjaan:       Glamour Model, Fitness
                       Instructor, Coach Wellness

Informasi Modeling
Tinggi:                 1,6002 m (5 ft 3 in) [1]
Berat:                  49kg
Warna rambut:     Brunette
Warna mata:        Hazel
Ukuran vital:         34DDD-19-34 (US)
Ukuran baju:         0-2 (US)


Jordan Carver
Jordan lahir pada tanggal 30 Januari 1986dengan nama Ina-Maria Schnitzer di Trier, barat daya Jerman. Ia lahir dari orangtua Italia dan Jerman. Jordan memiliki seorang kakak lelaki. Awal karirnya dimulai sebagaimanager hotel, tetapi kemudian ia memutuskan untuk memasuki dunia modeling. Sebelum ketenarannya, Jordan bekerja di belakang layar sebagai penata rias dan make-up artist untuk sebuah perusahaan kosmetik besar dari Perancis. Hingga akhirnya, Jordan bertemu dengan seorang fotografer berpengalaman yang mendorongnya untuk menjadi model. Dia setuju, dan di sekitar tahun 2000-an, Jordan akhirnya berimigrasi ke Amerika Serikat untuk mengejar impiannya bekerja di dunia modeling, ia pun lalu menetap di Los AngelesCalifornia.

Pada bulan Januari 2010, Jordan Carver mulai lebih memantapkan karir modeling-nya dengan meluncurkan situs web pribadi yang menampilkan foto glamor, video dan konten lainnya. Selain konten eksklusif pribadi, Jordan pun mulai berpose untuk publikasi majalah. Pada tahun 2011, Jordan Carver akhirnya meraih suksesnya setelah ukuran payudaranya yang melebihi ukuran tubuhnya yang ramping. Pada bulan Februari tahun itu, Jordan berpose untuk majalah pria Inggris,Zoo Weekly. Dilanjutkan pada bulan Juni, Jordan berpose bugil untuk majalah fetish ItaliaAlula. Pada saat yang sama, Jordan pun menerima publikasi dari media di negara asalnya Jerman. Jordan saat itu tampil juga untuk sebuah majalah, Bild, yang mem'proklamirkan' dirinya sebagai  "Yoga-Jordan", atas ulasannya mengenai yoga.

Pada bulan Januari 2012, Jordan ditampilkan dalam tabloid Amerika dan acara hiburan televisi TMZ. Pada akhir 2012, Jordan merilis DVD latihan yoga di Amerika Serikat dan Eropa. Selain fiturnya yang dinilai sukses dalam publikasi, Jordan juga muncul di banyak video di YouTube, serta WGN Morning News di Chicago.

Pada 2013, Jordan Carver membuat debut aktingnya di acara komediGerman-American Euro Trash yang berjudul "Who Killed Johnny", di mana ia tampil sebagai model naif Jerman bernama Gudrun. Kemudian pada bulan Juli hingga Agustus 2013, Jordan berpartisipasi dalam sebuah acara reality show Wild Girls – Auf High Heels durch Afrika (Wild Girls - In High Heels Through Africa), di mana dia bersama dengan peserta lain diharuskan tinggal di padang pasir Namibia bersama dengan masyarakat adat setempat. Jordan akhirnya harus tereliminasi dari acara tersebut pada 14 Agustus dan kembali ke rumah. Selama ia mengikuti acara tersebut, majalah Bild, yang juga sempat mengangkat namanya, memuat sebuah artikel yang isinya cukup mengganggu, dimana dalam artikel tersebut diungkap mengenai nama asli Jordan Carver, usia Jordan yang dicurigai 'palsu', pernikahan 'rahasia'nya dengan sang manager, David Sebastian, dan tak ketinggalan juga foto-foto Jordan sebelum pembesaran payudara.

Biodata Lengkap:
Nama Lahir:     Ina-Maria Schnitzer
Tanggal lahir:    30 Januari 1986
Tempat lahir:    Trier, Rhineland-Palatinate,

                       Jerman
Kebangsaan     Jerman
Etnis:               Caucasian
Pekerjaan:        Model Glamour, Aktris

Informasi Modeling
Tinggi:                 5 ft 6 in (1.68 m)
Berat badan:        55 kg (121 lb)
Warna rambut:     Brunette, Blonde
Warna mata:        Biru, Abu abu
Ukuran vital:         39HH-24-35 (109-61-89)
Ukuran baju:         6-8 (US)
Ukuran sepatu:     8 (US)

sumber: 
TAG