2 VIDEO Malaysia VS Liverpool


Berita terbaru seputar hasil pertandingan persahabatan hadir dimana dari pertandingan yang mempertemukan antara Malaysia XI berjumpa dengan klub asal Merseyside, Liverpool. Dalam pertandingan yang berlangsung tadi malam, Malaysia XI berhasil mengimbangi Liverpool dengan skor 1-1, tentu itu suatu kebanggaan tersendiri bagi Negeri Jiran, pasalnya mereka sukses menahan klub kuat asal Inggris.

Malaysia XI sendiri berhasil mendapatkan peluang pertama lewat Patrick Wleh, namun sayang sepakannya masih bisa diredam pemain Liverpool. Kejutan terjadi di menit 13 setelah Malaysia sukses unggul terlebih dahulu. GOAL! Patrick Leh melepaskan tembakan kaki kanan dari sisi kiri ke pojok atas kanan gawang. Malaysia sementara unggul.

Hanya berselang empat menit setelah Patrick Wleh mencetak goal, The Reds mendapatkan peluang kali ini lewat tandukan Dejan Lovren namun sayang tandukannya masih melebar dari gawang Malaysia XI. Menit 28, Liverpool sukses menyamakan kedudukan lewat aksi dari Jordon Ibe. Mendapatkan umpan sodoran dari Origi, Ibe sukses menjebol gawang Malaysia XI dan merubah skor menjadi 1-1.

Liverpool jelas tidak mau cuma hanya meraih hasil imbang. Tetapi, sekian peluang tidak bisa dimanfaatkan. The Reds juga kehilangan karakter untuk menang. Divock Origi yang diberi kesempatan selama 71 menit, membuang dua peluang. Dejan Lovren, James Milner, dan Adam Lallana juga melakukan percobaan, tetapi hasilnya nihil.

Semakin menit berlalu, semakin Liverpool kehilangan kreativitas. Skor akhir 1-1 menjadi modal terakhir mereka untuk berangkat ke Eropa. Masih ada satu pertandingan lagi melawan HJK Helsinki yang bisa menjadi tolok ukur The Reds sebelum tampil di Liga Inggris.



TAG